Sunday, June 1, 2008

Internet Marketing... A myth?

Sekarang ini lagi rame banget orang eforia soal internet marketing. Saking penasaran gw browse ajah... dan gw dapetin ada Anne Ahira... konon jawaranya di Indo & dia sbg pelopor. Gw liat di site-nya... anjrot semua pada kasih testi bombastis bgt... percaya gak percaya... gw riset lagi... ternyata gw nemuin bny comment negatif soal orang ini. Tadinya gw mo pikir mrk sirik... tp yg comment org2 it dan gadget freak smua... weleh2x... bahkan salah seorang pakar marketing dan bisnis di situs pembelajar.com juga ambil komentar bahwa internet marketing tak lain dan tak bukan mirip money game bbrp taon lalu... katakanlah kaya Qsar dan sejenis.

Gw jd inget jaman gw kuliah. Waktu itu gw pernah ikut money game ky gini. dari duit cmn brp gw bisa dpt 2x lipet waktu ituh. Cuman gw sial, blm sampe dpt ky orang lain yg ampe puluhan kali, ternyata si penggagas money game-nya malah diperkarain pidana ama kliennya... akhirnya masuk penjara tuh... untung...untung belum setor duit banyak.

Pengalaman itu berharga banget buat gw... makanya gak terlalu percaya dengan duit yg kita dapet tanpa usaha yang bener...

No comments: