Saturday, July 12, 2008

Apaaaa??? Gak boleh makan sayur hijauuu???

Apaaaaaa???? Kaget banget gw... tadi denger dari nyokap (karena kebeneran beliau punya asam urat)... katanya kalau asam urat gak boleh makan sayur ijo... apaan tuh??? Gile bener (eh...sorry bukan ngata2in nyokap gw nih), nista bener gw sbg urang sunda kagak bise makan sayur ijo... kalau kolor ijo udah pasti gak akan gw makan, tapi sayur ijo kan bikin seger makanan gw gitu lhoooo... bukan urang sunda namanya kl gak boleh makan sayur ijo...
Terus atu lagi bikin kaget... gak boleh makan paria alias pare bahasa betawi-nya mah... OMG... apaan tuh??? Yg bener ajaaaaaaa.... Tega banget Tuhan yah :p (maafkan hambaMU ya Alloh :))... itu kan sayuran enak bangetttt... abisss segernyaaa...
Terus apa dong yang boleh kalo sayuran??? Sayuran putih katanya, alias, kol, wortel (lho itu kan merah?), pokoknya yg putih-putih lah (hmmmm... kalau bukan sayuran sih mau banget :p, apalagi yg oriental :p)... mampus dah :p
Ini gara2 MCU nih, nilai LDL dan asam urat gw punya trend meningkat...seiring dengan penghasilan (he3x... bo'ong denk :p)...
Tapi, you know what? Tadi gw makan siomay lengkap dengan pare di dalamnya dengan lahapna hua3x... asam urat-asam urat lah :p... pokoknya gw gak mau kehilangan jatidiri sebagai urang sunda :p... weeeeeee (i always love this mocking word ;x)

No comments: