Saturday, July 19, 2008

Buku si Pandji - walo agak pongah tp inspiratif

Hue3x... si Pandji GMHR ngeluarin buku elektronik judule : How I Sold 1000 cd in 1 month... a stroy about selling hi-hop album in Indonesia... secara umum gw bilang buku ini lucu... dan hebatnya dia merangkum semua buku yg menjadi inspirasinya menjadi rangkungan yg enak aja dibaca.... kayak kl loe lg ngumpul ama temen loe trs mereka ngomongin soal buku... scr gak langsung kan kita juga jadi tau apa yg merek baca he3x... Bukunya bagus menurut gw... worth to read lah... tp musti pada siap kalau ada gaya2 songong-nya Pandji di situ... ya gpp lah... cuman gw musti akuin bahwa buku ini menginspirasi gw... dan bisa langsung gw praktekan sbg action plan... nahhh itu salah satu indikator buku hebat menurut gw... jadi overall... buku ini hebat :)

No comments: