Saturday, July 19, 2008

Cuman Pas doang... itu doang bisanya


Nahhh... ini tipikal BUMN Indonesia he3x... kenapa? Ya ini... liat aja slogannya tuh... yang penting pas lah ha3x... Pencapaian macam apa itu pas... kok gak di-stretch gituh... emang orang peduli dengan pasti pasnya itu... harusnya sebagai negara kaya minyak... loe tuh jadi garda terdepan kayak Petronas di Malaysia utk membuat harum Indonesia woiii... Orang udah kemana... loe baru mikirin pasti pas... gak malu apa??? Temen gw yg kebeneran kerja disini sih bilang... slogan itu tercipta karena TOM orang akan "SPBU" Pertamina adalah takarannya gak pas... Yang bener aja loeeee... jadi cuman SPBU doang yg loe pikirin... pikirin yg lain juga dong... kulitas kek... bersaing di pasar internasional kek... atau yg lebih mulai lagi gimana caranya bisa punya suara di dunia internasional soal harga minyak hi3x... (wishful thinking)...
Terus terang dari Pertamina gw gak cuman ngarepin petugas SPBU bilang kalau "dari nol ya Pak"... atau ada yang ramah ada yg enggak... teuteup aja gak beda... apaan tuh??? Yang lebih ridicilous lagi adalah slogan "Anda Untung Bangsa Untung"... yang bener aja loe... sopo sing untung??? tuh...
Ehem-ehem... sorry nih jadi nafsu... sebel abisan sama lembaga yg harusnya bisa memakmurkan negeri ini dan mengharumkan namanya skrg gak bisa apa2... ma Petronas aja kalah :p

No comments: