Monday, July 14, 2008

IIMS 2008

Tadinya gak ada rencana malem ini mo ke IIMS, pengennya besok malem dgn asumsi malem ini pasti bakal rame & gw gak bisa parkir :p... but suddenly otw ke Jakarta tiba2 si Dagu sms ngajakin ke IIMS malem ini... & tumben gw tiba2 kepengen ke IIMS juga... yo wis lah dijadiin malem ini jam 8-an he3x... (tuing...langsung kebayang deh akan banyak SPG-SPG mobil yang cihui-cihui hue3x...).
Sekitar jam 8.15 qt udah di JHCC... tumben abis tuh kosong & gw bisa parkir dgn gampangnya... setelah menyelipkan goceng ke tukang parkir (biar aman mannn :p, muti ngasih japrem :p)... Tampa banyak kerumuman atau antrian kita udah tiba di loket... ternyata tutupnya jam 9 euy, jadi buru2 deh kita. Harga tiket diluar dugaan, yg kita pikir 25 rb ehhh 35 rb, cmn kita lagi hoki ternyata... sekoyong-koyong ada engkoh2 nawarin dua tiket ke kita, dia bilang dia beli kelebihan nih. Tadinya kita sempet bingung, nih engkoh mau ngasih apa mau jual balik... tp kl dipikir... mimpi kaleee dia mau ngasih gratis he3x... Nah, kebetulan ditangan gw udah ada goban tuh, tadinya mau ngeluarin noban lagi, tapi ternyata dia bilang goban juga okay... yasud... deal deh he3x... walau sempet curiga tiket palsu (boleh dongg curiga :p)... akhirnya kita lolos masuk ;p
Berhubungwaktu sempit, kita sepakat nyari Misubishi Evo ajah... cuman saking gedenya, jadi kita kepaksa nyusurin atu2.... nahhh di bawah ini adalah rute kunjungan kita di IIMS, oh iya mobil2 yang gw tampilin disini adalah mobil yg langsung eye catchy buat gw...

A. Toyota Concept FT-HS
Kren kan :p... termasuk mba-nya tuhhh... mmm ketikan gw banget si mbanya ;p... cocok ama mobilnya ;p
The interior... mantep yah Tampak sisi kanan
Sisi kiri... ck..ck Da Wheel.. slurup

B. New Polo (si mobil idaman irit :p)

Hmmm... irit tapi bergengsi

C. Audi TT Coupe
Wahh ini juga gak bisa dilewatkan...

D. Nissan Sport Concept
Sekilas mirip Audi Lho kok jadi cengeng ;p
Lha... Yaris banget... tp muflernya mayan lah
Beuhhhhh
E. The "Not so Gorgeous" Evo X
Ternyata... gak segahar iklannya :(
Spoilernya masih standar Evo banget
Interior oke lahhhh Weleh tuh jok Recaro... nyaman mann.. ampir mirip jok Yaris yah?
F. Suzuki KISASHI 2 (banzaaaaiiiiiiiii... mantap benaro nek ;p)
Weits Weiiitss
Weeeeiiitsss Weeeeeiiiittttttssss
Weeitt...weitss weittsss

G. Fuso Canter (Canter = Jpn artinya Diesel.. he3x... baru tawu gw)
Cocok buat karavan Geblek-geblek

Agak janggal tp ttp keren Ini mah dibawa ngantor jg gak malu gw :p
G. Hino Concept
Gahar mann.. tp kl di Indo abang2nya musti pake dasi & musti lwat tol
H. Ford Concept
Amrik kok cemennn :p
Nah segitu dulu... ada nyeselnya gw ke pameran ini... gak punya banyak waktu buat moto SPG2nya... maknyus booo... mau jadi model gak mba? :p

No comments: