Saturday, July 12, 2008

kulinerkakilima.wordpress.com

Katanya kalau punya hobi jangan yang gak bisa ngasilin duit, soalnya mubadzir kalau cuman buat seneng2 doang... walo sah-sah aja sihhh... tapi bener juga sih, sayang aja gitu kalau cmn buat nyenengin ati juga... kan kalau bisa dijadiin investasi atau balik lagi jadi duit bagus juga :p...
Gw gak tau sih, ini latah atau apa? Boleh lah orang bilang kalau ini cuman ngikutin tren doang atau sok-sok-an aja... what the heck lah... yang penting gw seneng & gw punya tujuan... apa ituuuu??? Ada dehhhhh... pokoknya kalau bisa jadi duit suatu saat nanti :p
Berawal dari hobi gw jalan & makan (apalagi kl malem mingguan :p)... rasanya kok sayang yah, ngeluarin duit, terus jadi kolesterol ato asam urat :p... emang katanya investasi sih ngebayarin pacar ato calon istri gitu... tapi ttp aja kadang gigit jari kan kalo musti ngitung2 berapa yg musti kita keluarin tiap minggu he3x... jadi better sekalian aja dibikin blog-nya & dibuat resensinya gitu... sapa tau suatu saat bisa jadi buku he3x... Menurut gw malah keuntungannya bisa banyak... pertama pacaran jadi gak boring, karena bisa sekalian hunting tempat yg beda tiap minggu, terus kedua bisa ngasilin duit mungkin suatu saat kelak... nah jadi duit buat malming bisa balik de tuh he3x... yahudi banget yah gw :p
Oleh karena itu, silahken tengok link baru gw di:
http://kulinerkakilima.wordpress.com/

Terus kalau punya referensi juga boleh, kasih comment apalagi... you're welcome deh poko'e :p

No comments: