Sunday, July 13, 2008

New Lancer Evo X

Anjritttttt... gahar mannnn... new evo X... mantap abisss... gile... gw emang gak bisa liat mobil bagus (mirip kayak cewek soalnya :p)... mobil ini emang dari dulu gw suka... kalau naik mobil ini udah pasti nyaman, ngebut, gagah tapi sekaligus elegant... gak ada cewek yg nolak ditumpangin mobil inih...
Gw liat pertama kali di iklan Kompas terus gw browse, tp nemunya malah di Mitsubishi Inggris... gahar mannn... resensi iklannya gw attach di link yah :)... wuih secara bentuk ini mirip hiu siap nerkam mangsa, liat aja grill-nya wuihhh cakep bos... terus liat interiornya... puehhhh tuh kursinya racing abuissssss... eksterior warna merah menyala lagi.. mirip nyala api kalau lagi ngeber di jalan... terus ini mobil auto manual lagi... kebayang kan nyamannya... tapi teuteup TOM-nya mitsu... boros bensin dan sering sakit serta biaya perawatan mahal :p
Beuhhhh... gw mo coba liat ah di Jakarta Motor Show di JHCC, moga2 gak macet sumacet dan parkir susah... mungkin besok malem aja gw kesana deh :p

No comments: