Monday, July 7, 2008

pengen nyoba Parkour


Barusan gw bertandang ke blog-nya Enda... gw nemuin soal Parkour... entah gw gak gaul ato gmn, agak aneh denger nama ini... ini apaan yah? Saking penasaran gw klik ke link web komunitasnya di Jakarta... dan akhirnya gw tau kl Parkour itu seni berpindah cepat, kl udah pernah nonton film James Bond dll yg ada penjahatnya bisa loncat2 lincah kayak bajing & lutung, nahhh itulah Parkour. Cuman sayang itu webnya lg off kayanya, tp gw gak putus asa... gw browse lg... tp apes ternyata semua webnya off... kok aneh ya? ada juga di negara lain kayak jerman yg gw gak ngerti basanya :(.

Tp gpp... akan gw cari terus ingponya... kl udah dapet, mungkin gw mau gabung nih... pengen jg bia loncat2 sana-sini dgn lincahnya he3x... kira-kira ada yg tau gak contact Parkour Jakarta siapa, dimana dan nomor hp atau alamat emailnya... please kindly send me :)





No comments: