Sunday, July 13, 2008

Segernya air di bandung

Bandung sekarang emang laen ama bandung ketika gw kecil, dulu jalanan gak se-sesak sekarang kalau kata orang Malay, terus gw masih bisa nemuin kabut di cieumbeuleuit atau di dago pakar atau lebih ekstrem lagi di Lembang...dan udaranyaaa masih dingin ampe ke tulang... atau setidaknya 6 tahun yang lalu saat gw pertama ninggakin Bandung buat ngadu nasib di Jakarta... yang pasti belum banyak FO, cafe, mall dan kemacetan belum segila sekarang... sekarang.. pheuhhh menurut gw udah gak seger dan indah kayak dulu (kecuali mojangnya malah tambah variatif sekarang he3x...)... udah males gw kemana2... panasnya udah mau nyaingin Jakarta kayaknya... udaranya udah gak seger lagi... bla...bla...bla...
Tapi ada dua yang masih belum berubah, dan gw seneng banget, i.e.: udara malemnya yang dingin dannnn airnya yang kayak air kulkas alias dingggiiiiiiiiinnnnn abissssss... ampe males mandi aja... menggigil bo :p... tapi pagi ini gw coba buat mandi, kayaknya bakal seger banget gitu... dan tentunya... anjrit-anjritan dinginnya... tapi abis itu bener2 seger dan bikin melek... kalah deh aer Jakarta... yang abis mandi teuteup aja bikin ngantuk hue3x... (dasar gw-nya aja males ya :p)

No comments: