Friday, August 1, 2008

akhirnya pelancong bugil tamat juga ;p


Akhirnya gw berhasil menamatkan bacaan pelancong bugil alias Naked Traveler... bukunya bagus menurut gw tapi gw kecewa aja sedikit... karena dia lebih nyeritain soal pengalaman dia yang seru, aneh, konyol, lucu dan nekad... Padahal dalam ekspektasi gw buku ini akan ngomongin soal tetek bengek backpackers gituh :p... Tapi hebat sih Trinity ini, bukunya uenak banget dibaca dan segar menurut gw... & one thing for sure... bacanya bisa dicicil dan gak berasa ketinggalan cerita :p


Satu catatan gw bahwa... yang namanya Backpacker... berasal dari Indonesia... sudah barang tentu teuteup setidaknya harus berada dan punya duit... jadi sami mawon :p... tapi setidaknya bisa lebih murah dan gila ajah... one day I'll be :p... amin (tapi di-mix :p... karena dah punya duit hue3x...)

No comments: