Sunday, August 24, 2008

My Feeling' tricking on me

Percaya sama feeling sendiri? Gw termasuk orang yang percaya ama feeling gw sendiri... lil bit superstitious sih... tp feeling gw selalu bener... dan gw selalu menginterpretasikan feeling gw dengan bener... termasuk soal mimpi... mungkin ini 6th sense buat gw... jd gw selalu bisa menginterpretasikan mimpi gw dengan bener dan selalu kejadian... most of the time :p...
Tapi gak tau sekarang ini... Gw punya feeling yang gw yakin banget bener... karena dari awalnya hingga bulan lalu masih fine dan berjalan smooth sesuai dengan interpretasi gw...
But... suddenly... gak hujan gak petir... dan gw gak mimpi apa2... no warning no alarm... jegerrrrrr... kaya kesambit petir gw... di siang bolong lagi panas2 di jalanan pulogadung :p... I've got a bad news from sumone that I depend on... and it struck on me like a thunderbolt... mungkni cukup buat memperbaiki krisi energi di negara ini (he3x... berlebihan :p is my middle name :p... enggak denk)...
I couldn't believe that my feeling' tricking on me... it betrays me now... why??? why??? why me that you choose???? why you're so unfair to me right now??? Whyyyyyyyyyy???? Why Meeeeeeeeee???

Whatever I've got today... I still have the strong feeling that... it will come back to me somehow... someday :) and be mine forever... forever (keukeuh mode on)

No comments: