Sunday, October 12, 2008

Did You ever exist in Google search engine in 2001?


Ha3x... seneng juga gw...tp bukan bangga sih... gw lagi cek blog Enda hari ini, dan ada link ke tampilan Google di tahun 2001...dia disitu nantang...coba google apakah anda exist di tahun 2001? Akhirnya gw coba deh, tampilan Google-nya gak jauh beda ma sekarang...terus gw ketik nama gw dan ternyata...trataaaaaa... ada euy... disitu di site unpad sebagai pengurus Senat... ha3x... ternyata exist juga gw... boleh liat nama gw di kepengurusan Senat FHUP waktu itu, just click here


Nahhh...kalau mau coba-coba ngecek Googling juga back to 2001...silahken klik disike

3 comments:

dwi willimann-krisnan said...

Oh puup!!! gw blum exist. kok bisa ya... padahal gue khan dah mendunia waktu itu...(ngakungaku...hihihi)

anggi guswara said...

He3x... cian deh loe Wi :p

dwi said...

Ey.. tapi coba deh yang skarang. gw exist banget :-P