Sunday, August 22, 2010

Pura di dekat rumah


Beberapa bulan lalu, tanah kosong yang biasa dijadikan kebun oleh yang punya ternyata dijual. Kabarnya yang punya tanah itu ekx pejabat jaman pak harto dan sudah banyak yang nawar utk beli tapi selalu dibilang tidak dijual. Tapi rupanya dijual juga...hmm...mungkin lagi butuh duit. Pembelinya adalah developer dan tanah itu akan dijadikan komplek perumahan... lho??? Kok ada komplek dalam komplek :p... wah kalau dalam teori management (ala saya) gak boleh itu ada komplek dalam komplek... itu sama aja kayak ada management dalam management, yang dia punya cara mimpin sendiri, gaya sendiri, apa2 beda sendiri :p... tapi kalau dia yg ngasilin duit ya gpp sih he3x... Biasanya kalau ada management dalam mangement kayak gini, ya tergantung yg punya management, apa dia mau dikasih otonomi, dikeluarkan atau bahkan meng-akuisisi management yg lebih besarnya :p... semuanya sah2 aja asal dilakukan untuk kebaikan bersama... ya gak jek? (kok jadi inget lagu yg ada sori..sori..sori jek.. apa yah? :p)

Sempet diprotes sih, masa ada komplek dalam komplek... tp akhirnya semua setuju dengan pertimbangan... bisa membuat tanah itu dihuni dan tidak kosong. Soalnya selama ini selalu ada ular nyasar kemana2, disinyalir dari tanah itu... terus suka juga dipakai parkir muda-mudi kampung sebelah atau pembokat2 disitu buat berkencan... entah mereka main ular atau enggak tuh disitu :p... Akhirnya dibangunlah komplek baru disitu... tepatnya town house

Sekarang rumah2nya sudah hampir selesai dibangun semua, bagus2 deh... dan harganya gila juga, tdnya cmn dijual 350 jt-an..kok skrg tiba2 jadi 800 jt... kayaknya pas dulu ksh harga ngetes doang kali yah? (dan gue nyesel keburu beli apartment :p...mana kecil lagi :p, gak ada halaman blkg buat latihan teebreak :p). Di hook ada yang unik, rupanya yang beli orang Bali, maka dibangunlah Pura di halaman rumahnya.

Di awal-awal, maaf nih, mungkin gak biasa, agak gimana gituh gue lihat Pura disitu... tapi setelah tiap hari gue lewatin... gue lewatin... gue lewatin... kok ada yg lain. Perasaan gw kayak ada di Bali gitu ha3x... Kayak lagi liburan gue ha3x... ohhh jadi pengen ke Bali gw... :p

Suddenly gw berpikir... hebat juga yah org Bali.. bisa buat orang meng-asosiasikan Pura dengan Bali, Liburan dan Kesenangan :)...

Jadi pengen ke Bali :p

No comments: